Navigation


RSS : Articles / Comments


Sepuluh Trik Taklukkan Lelaki

2:34:00 PM, Posted by tips trik aku,

Ingin menyandang predikat penakluk lelaki? Bayangkan, kemana pun kita melangkah, tak sepasang mata pun mampu berpaling dari kecantikan kita. Bagaikan lilin meleleh karena nyala api. Demikian pula saat mereka mengagumi keanggunan perempuan.

Tapi ternyata tak semua tahu cara tepat mempercantik diri. Apakah Anda termasuk? Jika ya, Anda tidak saja butuh tetapi wajib menyimak beberapa trik kecantikan berikut:

1. Pergunakan eye make-up biru atau hijau navy untuk menampakkan mata yang sayu, seksi dan indah. Hindari eye make-up berwarna hitam dan abu-abu yang memberi kesan lelah.

2. Smile, please! Senyuman memiliki kekuatan dahsyat meluluhkan hati pria. Dalam hal ini, berikan sentuhan cream blush yang berkilau lembut di pipi Anda, dan Anda pun siap memukau mereka dengan senyuman yang menawan.

3. Taburkan bedak berglitter yang agak berkilauan di atas belahan dada yang sedikit terbuka saat mengenakan pakaian dengan kerah rendah berbentuk T. Agar lebih seksi dan nampak percaya diri, tanggalkan bra yang biasa Anda kenakan. Kemudian, pertegas bentuk buah dada Anda sehingga belahan dada Anda lebih terlihat.

4. Jadikan bibir Anda sebagai magnet bagi kaum pria. Pergunakan pelembab bibir, kemudian poleskan lipstik dengan warna yang sesuai. Setelah itu, berikan sentuhan akhir berupa polesan warna tipis yang menggoda. Tanpa menunggu lama, kaum pria akan tergila-gila dan ingin 'melumat' bibir Anda.

5. Biarkan rambut Anda tergerai dan sedikit basah. Trik yang satu ini sangat mudah menarik perhatian para pria.

6. Cobalah memakai high heels saat Anda mengenakan dress yang seksi dan memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Dijamin! Para pria tidak bisa berhenti mengagumi Anda.

7. Tunjukkan gaya rambut Anda yang indah dan senyum menawan dalam kesempatan yang sama. Dalam hitungan detik, sang pria akan jatuh ke dalam pelukan Anda.

8. Ingat! Warna kulit dan mata harus berjalan beriringan. Keduanya saling melengkapi agar dapat menghasilkan penampilan yang sempurna.

9. Tunjukkan bahwa Anda adalah fashion-holic yang selalu up to date pada perkembangan dunia fashion. Memakai fashion tattoo temporer bisa menjadi pilihan utama dalam hal ini, karena fashion tattoo temporer menggambarkan Anda sebagai gadis 'liar' yang berani. Dan tahukah Anda? Beberapa pria sangat menyukainya!

10. Tampillah senyaman mungkin dan jadilah diri sendiri. Pria tak peduli apapun yang Anda kenakan atau bagaimanapun penampilan Anda asalkan Anda nyaman menjadi diri sendiri. Bagi pria, aura kecantikan dari dalam diri Anda jauh lebih seksi dari sekedar penampilan luar saja.

Jadi, sudah siapkah Anda menjadi sang penakluk pria? Ayo berdiri di depan kaca sekarang juga, temukan jawabannya! Silahkan buat lelaki berbinar-binar dengan kehadiran Anda! (kpl/*****)
 
sumber : metrotvnews.com

baca juga :